Saturday, February 18, 2017

Harga Toyota Corolla Altis Baru Bekas

tahun produksi 1966 - sekarang
Dengan ekonomi bahan bakar 26/34 MPG, Toyota Corolla memiliki 4 silinder dengan transmisi otomatis 4 speed yang bisa diubah. Drivetrain-nya adalah FWD.
Sedan ini dilengkapi dengan 7 kantung udara, Bluetooth, Cruise Control, Updated Audio System, dan monitor layar sentuh.
Model ini terkenal untuk setir dinasmisnya dan performanya. Dilengkapi dengan rim 15 inci sebagai standarnya dan kendaraan ini benar-benar telah disempurnakan.

Harga Toyota Corolla Altis Baru

[Eksterior] Tergantung selera orang, tapi menurut saya tidak ada masalah secara umum. Cara penggunaan bagian platnya, tidak seperti merk lain, terlihat bagus dan tidak menonjol. Saya mengganti grille depan, yang tidak sesuai selera saya, menjadi TRD. Juga karena celah antara roda dan kap rodanya berjarak 4 jari, saya menurunkannya hingga 2 jari menggunakan penurunan suspensi dari Modellista.

[Interior] Dekorasi interiornya berwarna dasar hitam dan atmosfernya cukup tenang. Toyota tidak pernah mengecewakan saya. Pelapisan akhirnya tidak terlihat murahan meskipun terbuat dari plastik. Kenop dalam pintu dibuat sehingga enak digenggam, sehingga membuat pintunya mudah ditutup. Saya rasa dekorasinya dibuat sangat mendetil. Yang mengecewakan adalah tempat minuman yang sulit digunakan. Saya berpikir untuk mamasang tempat minuman di outlet AC.

[Performa Mesin] Tidak ada masalah untuk mengendarainya dalam kondisi biasa. Beberapa orang mengeluhkan tenaganya yang kurang, tapi saya rasa model ini tidak akan membuat pengendara lain kesal saat masuk ke dalam jalan TOL, dan untuk menyusul.

[Performa Kendara] Sebelumnya saya mengendarai mobil misi CVT, tapi memang setelah 7 tahun sudah berkembang. Bisa melaju degan mulus tanpa goyangan saat kecepatan naik dari kecepatna rendah. Mobil juga bisa melewati tanjakan tanpa berhenti di belokan yang tajam dan di tanjakan. Apakah ini berkat bantuan dari motor dan mesin hybrid? "Toyota Safety Sensors C" yang pertama kali dipasang pada mobil Toyota meningkatkan keamanan. Ini adalah sistem keamanan anti tabrakan yang praktis, tapi bagaimanapun juga ini hanya fungsi pendukung. Mari lebih berhati-hati dalam berkendara, kalau anda merasa bahaya injaklah rem sendiri!

[Kualitas Kendara] Berkat insulasi suara yang dipasang pada mesin hybrid, mesin jadi sangat tenang. Tapi mungkin karena itu, anda akan khawatir dengan suara angin yang datang dari visor. Pemasangan penurunan suspensi dan stabilizer pintu membuat kemudinya sangat linear, sehingga saya menyukainya. Tapi untuk anda yang mementingkan kenyamanan kendara yang mulus, jangan mengaturnya seperti itu.. Cobalah test drive dan rasakan sendiri kenyamanan kendara mobil biasa di dealer terdekat anda. Saya rasa ini adalah mobil yang sangat mudah dan nyaman untuk dikendarai.

[Efisiensi Bahan Bakar] Saya kebanyakan mengendarainya ke kantor. Katalog mengatakan 33,8km/L tapi sebenarnya sekitar 23km/L. Tergantung muatan mobil, terkadang angkanya mencapai lebih dari 30km/L, jadi saya sangat puas.

[Harga] Mungkin agak mahal, tapi dibandingkan dengan sebelum perubahan minor, hanya instalasi penuh dari fitur keamanannya saja membuat saya berpikir bahwa harganya tidak mahal sama sekali. Bukankah harganya pantas?

[Secara Umum] Saya rasa ini adalah mobil yang dibuat dengan sangat baik. Ada banyak tipe-tipe mobil tapi seperti perkiraan suara speaker terdengar kurang berkualitas. Saya rasa saya akan membeli speaker yang terdengar agak lebih baik. Saya berharap saya bisa mendengarkan radio dan musik dengan kualitas yang lebih baik di dalam mobil yang nyaman, karena ketenangannya sudah banyak berkembang. Saya ingin produsen untuk bekerja lebih keras lagi!

Desain :
Kesan mewah dan elegan langsung terlihat dari eksterior mobil ini, interiornya pun juga memiliki perpaduan warna yang bagus sehingga semakin menguatkan kesan mewah dan elegannya.

Performa :
Dengan mesin 1800CC, mobil ini sangat bertenaga dan responsif apabila dihentak pedal gasnya.

Kenyamanan :
Mobil ini sangat nyaman untuk dikendarai, baik itu kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi. Dalam kecepatan tinggi, mobil ini juga tetap stabil.

Konsumsi BBM :
Untuk mesin dengan CC sebesar itu, konsumsi BBM mobil ini dapat dikatan irit konsumsi BBM nya.

[Kelebihan]
- Sesuai ekspektasi saya terhadap mobil mewah, sangat luas dan anda bisa merasa nyaman dan santai.
- Efisiensi bahan bakarnya tinggi! Saya mengendarainya sekitar 10.000km, dan mendapatkan 15,5km/L rata-rata.
- Bentuknya bagus.
- Mesinnya cukup tenang. Saya hampir tidak menyadari saat jendela tertutup.
- Sangat nyaman, saya tidak letih bahkan setelah mengendarainya seharian untuk jarak jauh (seperti dari Osaka ke Hiroshima). Pantat saya tidak terasa sakit.

[Kekurangan]
- Anda perlu berhati-hati saat memundurkan mobil, karena agak sulit melihat ke arah belakang kiri!
- Mungkin akan lebih sulit untuk orang yang duduk di belakang untuk melalui perjalanan jarak jauh karena bantalannya agak keras dan tipis.
- Tenaga yang dihasilkan mesin tergolong rendah untuk dikendarai di jalanan pegunungan.

Walaupun saya menuliskan beberapa kekurangan, tapi secara keseluruhan saya puas dengan mobil ini. Saya berencana untuk menikmati hidup bersama RUMION.

No comments:

Post a Comment