Monday, February 13, 2017

Harga Mitsubishi Grandis Family Car

tahun produksi 2003 - 2011
Dikenal juga sebagai Mitsubishi Space wagon
Didukung oleh mesin 16V 2.4i MIVEC yang menhasilkan performa luar biasa, tenaga yang dihasilkan akan lebih besar daripada biasanya.
Mitsubishi Grandis menyediakan tenaga sebesar 165HP dan kecepatannya hingga 124,27mph atau lebih tepatnya 118,06mph.
Dilengkapi dengan pilihan transmisi kecepatan 4 otomatis atau kecepatan 5 manual.

Saya mengendarai Chariot Grandis selama 7 tahun dan berganti ke mobil ini.

Emisi gasnya tidak ramah untuk lingkungan, tapi mobil ini memiliki mileage yang bagus dan menghemat pengeluaran untuk gas. Mileage-nya selalu bagus sampai di atas 8,9km/L selama 7 tahun. Mobil ini juga bagus meskipun saya pakai hanya untuk di jalanan dekat rumah, rumah saya berlokasi di atas gunung, di mana banyak orang juga menggunakan mobil. Saya bisa mengendarai mobil ini dengan mileage yang bagus selama 7 tahun.

Saya akhirnya memutuskan untuk membeli mobil dari merk berbeda, tapi fitur canggih Mitsubishi masih sangat berkesan. Harga Mitsubishi Grandis

- Membuka-tutup jendela jadi otomatis dengan fungsi keamanan untuk mencegah kejepit.

- Saya bisa membuka-tutup jendela dan kaca spion dengan tombol.

- Bahkan beberapa saat setelah mesin mati, jendela dan kaca spion masih bisa dibuka-tutup.

- Meskipun banyak mobil lain menggunakan setir seperti kayu, setir mobil ini berbahan kulit asli.

- Fungsi floor shift dan pergantian gigi sudah berkembang.

- Biaya total untuk paket komplit lebih efektif daripada merk lain.

- Desainnya luar biasa (di antara mobil dengan desain melengkung lainnya, desain mobil ini yang paling keren).

Bahkan ada juga beberapa recall, tapi setiap hari saya mengirimnya untuk recall maintenance, mobil saya selalu kembali dengan oli dan filter yang baru, bahkan dicuci dengan baik, jadi harganya tidak terlalu mahal.

No comments:

Post a Comment